Sand China Menerbitkan Catatan Baru dengan peringkat BBB- Betadvisor

Sand China Menerbitkan Notes Baru dengan rating BBB-

Sands China Ltd, pengembang dan operator resor terpadu di Makau, akan menerbitkan surat utang tanpa jaminan baru dengan jumlah pokok US$1,95 Miliar setelah mengalami kerugian dua kali lipat antara Juli dan Agustus.

Dalam pengajuan hari Jumat ke Bursa Efek Hong Kong, perusahaan menyatakan bahwa mereka memiliki perjanjian pembelian catatan baru dengan Barclays Capital Inc., Bank of America Securities Inc., dan Gold Man Sachs & Co LLC.

Uang kertas tanpa jaminan yang baru akan memiliki peringkat yang sama dalam hak pembayaran, dengan semua hutang perusahaan yang ada dan yang akan datang.

Bagian pertama dari uang kertas baru Sands China berjumlah US$ 700 Juta dengan tingkat bunga tahunan sebesar 2,3% dan jatuh tempo pada Maret 2027. Bagian kedua senilai US$ 650 Juta dengan tingkat bunga tahunan sebesar 2,85% dan tanggal jatuh tempo Maret 2019.

Saham terakhir sebesar US$ 600 juta dengan tingkat bunga 3,25% dan jatuh tempo pada Agustus 2031.

Sands China dilaporkan berencana menggunakan dana sekitar US$ 1,93 Miliar dari unsecured notes dan cash on hand untuk menebus secara penuh jumlah pokok yang belum dibayar sebesar US$ 1,8 Miliar dengan tingkat bunga 4,6% yang akan jatuh tempo pada tahun 2023. juga mencakup bunga yang masih harus dibayar dan premi terkait.

Pada hari Kamis, Fitch Ratings Inc. menilai obligasi tanpa jaminan Sands China sebagai ‘BBB’ dengan prospek negatif. Peringkat pandangan negatif berasal dari pendapatan game Makau tahun 2021 yang diperkirakan hampir 65% di bawah 2019 sebelum pandemi COVID-19.

Fitch lebih lanjut memperkirakan pemulihan yang lebih cepat untuk Singapura, di mana perusahaan induknya, LVS, memiliki lisensi kasino untuk menjalankan resor Marina Bay Sands.

Fitch juga menyatakan bahwa kemungkinan penurunan peringkat telah berkurang karena tindakan LVS untuk memperkuat likuiditas dan profil kreditnya. Fitch menambahkan bahwa LVS berencana untuk menghabiskan US$ 400 Juta di Makau untuk menyelesaikan Cotai Central menjadi Londoner.

LVS juga berencana menghabiskan US$ 3,3 Miliar di Singapura untuk memperluas venue MBS.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *