MBS Akan Menunda Persiapan Ekspansi Lebih Lanjut Hingga 2022

MBS Akan Menunda Persiapan Ekspansi Lebih Lanjut Hingga 2022

Grup Las Vegas Sands mengumumkan penundaan pengiriman perkiraan biaya konstruksi dan jadwal konstruksi untuk proyek pasir Marina Bay hingga 31 Maret 2022. Itu setelah mereka mengubah ketentuan perjanjian bank yang telah diatur sebelumnya.

Grup telah menyebutkan bahwa tenggat waktu telah didorong ke 20 Juni 2021, dari Juni 2020. Perjanjian tersebut terdiri dari SGD8,67 miliar, dengan DBS Bank Ltd sebagai agen dan Marina Bay Sands sebagai peminjam.

Dalam laporan kuartal ke-2 mereka, Las Vegas Sands mengatakan memiliki sekitar US$441 juta untuk fasilitas revolving Singapura dan SDG3,69 miliar di bawah fasilitas jangka waktu penarikan yang tersedia untuk proyek ekspansi. Mereka menegaskan bahwa perluasan akan mencakup menara hotel baru dengan atraksi di puncak gedung, area hiburan langsung dengan 15.000 tempat duduk, fasilitas pertemuan, dan lain-lain.

Proyek perluasan datang setelah Las Vegas Sands berjanji untuk menginvestasikan lebih lanjut SGD4,5 miliar di Marina Bay Sands ketika hak permainan mereka diperpanjang di Singapura hingga 2030. Pada 2019, grup tersebut memberi tahu investor bahwa pekerjaan itu akan selesai pada 2023 tetapi kemudian diperpanjang hingga 2024. dan 2025.

Lebih lanjut, bos pariwisata Singapura menyatakan bahwa penundaan perluasan dua resor kasino tersebut diperkirakan karena gangguan pada industri konstruksi karena pandemi.

Dalam kesepakatan yang baru diamandemen, persyaratan lain yang disepakati termasuk periode pengabaian bagi MBS untuk mematuhi perjanjian cakupan bunga dari kuartal terakhir 2022 hingga akhir 2022.

Hal ini juga memungkinkan Marina Bay Sands untuk membayar dividen dalam jumlah yang tidak terbatas jika rasio utang terhadap nilai EBITDA adalah 4,25:1. Juga, mereka dapat melakukan pembayaran hingga 500 juta SDG setiap tahun jika rasionya lebih tinggi dari 4,25:1.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.